Kanal

DPD NasDem Kuansing Himbau Seluruh Jajaran Sosialisasikan 4 M Ke Masyarakat

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Seiring terus meningkatnya kasus penyebaran terpapar virus mematikan Corona Virus Deases 2019 atau Covid-19. DPP NasDem menginstruksikan secara keseluruhan kepada DPW, DPD, DPC, DPRt dan seluruh kader Partai Nasional Demokrasi (NasDem) di seluruh Indonesia untuk mensosialisasikan akan bahaya sebagai dampak tertularnya virus tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPD NasDem Kuansing, Muslim, S.Sos,. M.Si menghimbau serta menyarankan kepada seluruh jajaran di DPD, DPC dan DPRt NasDem Se Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Untuk senantiasa mematuhi dan memperketat protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

"Menindaklanjuti surat edaran DPP dan DPW Partai NasDem, maka selaku Ketua DPD menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," himbau Muslim, didampingi Sekretaris DPD NasDem Kuansing, Efendi, A.Md pada Selasa (12/1/2021) di Teluk Kuantan.

Selanjutnya, sambung Ketua DPD NasDem Kuansing. Beliau juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai agar secara berkesinambungan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan 4 M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan.

"Kepada seluruh jajaran partai NasDem Kuansing agar secara terus menerus menginformasikan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker," pinta Muslim, yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kuansing.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler