Kanal

Danrem 023/KS Lari 5 Km Bersama Seluruh Prajurit

Sibolga, Hariantimes.com -Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Mohammad Fadjar lari Aerobik bersama seluruh prajurit dan Disjan, Kamis (11/10/2018).

Kegitan ini diawali dengan apel pagi oleh Kasilog Lekol Inf Jokosu.  Kemudian pasukan diambil alih Kajasrem 023/KS Kapten Inf H Sirait dan dilanjutkan dengan senam pemanasan yang dipimpin Bintara Pelatih Jasrem 023/KS serta dilanjutkan dengan lari route 5 km di seputaran Kota Sibolga.

Danrem 023/KS yang didampingi Kasi Ops Letkol TP Lobuan Simbolon  berada di kelompok paling depan bersama prajurit. Saat itu, tampak dari raut wajah para prajurit diiringi langkah kegembiraan, keceriaan, kekompakan dan penuh semangat.

Dengan penuh rasa antusias dan selalu menyanyikan lagu-lagu mars perjuangan seirama langkah dan tempo lagu, saf dan banjar tetap terpelihara. Sehingga tak terasa pelaksanan lari Aerobik masuk finish dengan waktu 30 menit.

"Kegiatan tersebut merupakan suatu kebutuhan untuk diri kita sendiri. Disamping itu, kegiatan lari aerobik juga bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.
Untuk itu, mari laksanakan aerobic  dengan gembira dan semangat. Dengan begitu, badan dan jiwa tetap sehat. Karena dengan kesehatanlah, kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik serta menunjang nilai samapta periodik maupun untuk UKP," papar Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi dan pasi korem 023/KS,  Dandisjan, Kabalakrem dan seluruh prajurit.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler