Kanal

Korem 023/KS Gelar Doa Bersama di Masjid Agung Sibolga

Sibolga, Hariantimes.com - Korem 023/Kawal Samudera (KS)  Sibolga menggelar acara do'a bersama pemerintah  daerah dan komponen masyarakat di Masjid  Agung, Jalan S Parman, Ps Belakang, Sibolga Kota,  Rabu (10/10/2018).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar didampingi Danlanal  Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto KST, lara perwira Korem 023/KS, Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga dan Satradar 234 Sibolga.

"Kegiatan yang diselenggarakan ini untuk mendo'akan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa dan tsunami di wilayah Indonesia khususnya di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah serta di NTB," sebut Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan ucapan   terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang hadir di amasjid Agung karena   meluangkan waktu meninggalkan tugas untuk memenuhi do’a bersama ini.

Lebih lanjut Kolonel Inf Mohammad Fadjar menyebutkan, akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam di negara ini. Di antaranya pada Juli 2018 terjadi gempa di NTB dengan kekuatan 7 skala richter dan yang terjadi baru-baru ini gempa dan tsunami di Sulawesi Tenggara, Palu dan Donggala yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa serta kerugian materill. 

"Pada kesempatan ini, kita  bersama-sama memanjatkan doa kepada saudara-saudara yang terkena musibah. Semoga mereka senantiasa diberikan kesabaran, kesehatan dan kekuatan dalam menerima musibah tersebut," ujar Danrem.

Danrem juga mengajak semua yang hadir dalam kegiatan tersebut, jadikan acara doa bersama ini sebagai sarana untuk memohon kepada Tuhan agar semua senantiasa mendapatkan ketenteraman, kebahagiaan dan kedamaian, juga bagi umat manusia seluruhnya.

Dalam doa bersama ini, hadir juga  Ustadz Supradman untuk memimpin Dzikir dan do’a.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler