Kanal

Listrik Padam Sejak Tadi Malam, Masyarakat Puji Kinerja PLN Teluk Kuantan

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Listrik PLN padam sejak tadi malam diwilayah kerja ULP PLN Taluk Kuantan dibagian hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana hal itu diakibatkan pohon tumbang yang menimpa jaringan listrik serta rumah warga di Dusun Polong Dua Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir, pada Selasa (27/10/2020) malam.

"Karena cuaca yang tidak menentu, tiba tiba hujan dan berangin kencang sehingga terjadi pohon tumbang dan menimpa kabel jaringan aliran listrik. Petugas PLN sampai saat ini tetap berusaha semaksimal mungkin dan secepat mungkin untuk menyelesaikan perbaikan, agar listrik bisa kembali normal," kata Manager ULP PLN Taluk Kuantan, Tino Lala kepada HarianTimes.com pada Rabu (28/10/2020) di Teluk Kuantan.

Ditempat terpisah, atas kinerja ULP PLN Taluk Kuantan, yang telah bekerja siang dan malam melakukan perbaikan jaringan dan aliran listrik kembali bisa normal mendapat pujian dan apresiasi dari masyarakat.

"Bravo untuk Tim PLN Cabang Taluk Kuantan beserta seluruh jajaran yang bekerja siang dan malam tanpa lelah dengan penuh resiko untuk menghidupkan kembali lampu listrik  yang terkena musibah angin tadi malam untuk wilayah Baserah, KHS, Inuman, Cerenti dan sekitar. Terima kasih, semoga lampu segera hidup dan normal kembali," ucap mantan Camat Kuantan Hilir Seberang, Jon Hendri L yang juga merupakan warga Baserah itu.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler