Kanal

Ratusan Biker Kuansing Ikuti Fun Bike Gunung Toar II

Teluk Kuantan, HarianTimes.Com - Dalam rangka memeriahkan hari jadi (HUT) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ke 19 Tahun 2018, kembali digelar Fun Bike Gunung Toar II yang akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2018 mendatang.

Sebanyak 500 peserta turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan rute yang akan dilalui oleh para biker nantinya, yakni Start dari Siberobah, melintasi desa Teberau Panjang - Seberang Gunung - Seberang Sungai dan Finish di Teberau Panjang.

"Dengan jarak tempuh kurang lebih sepanjang 10 KM," ungkap Ketua Panitia Hendri sekaligus Kades Teberau Panjang kepada media ini, Jum'at (05/10) di Teluk Kuantan.

Ketua Panitia yang ketika itu didampingi Pembina, Deflides Gusni, SP. M.Si sekaligus Sekcam Gunung Toar juga mengatakan, "Fun Bike ini terbuka untuk umum. Dan akan dibuka oleh Pak Bupati H. Mursini," ujar Hendri. "Banyak doorprize menarik juga menunggu nantinya," tambahnya.

Deflides Gusni menambahkan, tujuan dari dilaksanakannya Fun Bike ini untuk memotifasi anak sekolah dan masyarakat untuk berpola hidup sehat, salah satunya dengan membudayakan bersepeda. "Kegiatan ini diikuti oleh kategori pelajar atau anak sekolah, dan juga masyarakat umum," ungkapnya.

"Mari gowes bersama, mari budayakan hidup sehat dan ramah lingkungan," ajak Deflides, seraya mengakhiri.(hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler