Kanal

Wabup Doakan Sepakbola Makin Berkembang

Teluk Kuantan, HarianTimes.Com - Wakil Bupati Kuansing, H. Halim membuka turnamen sepakbola Porsing H. Halim Cup I Tahun 2018 yang digelar di Lapangan Porsing Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, pada Jumat (05/10) sore.

Wakil Bupati Halim menuturkan turnamen sepakbola ini diselenggarakan atas musyawarah dan keinginan pemuda Kelurahan Sungai Jering, atas hal inilah dirinya menggadakan turnamen Porsing H. Halim Cup I.

"Untuk anggaran turnamen ini merupakan anggaran pribadi saya (donatur), dan kegiatan ini tidak ada mengandung unsur-unsur politik, melainkan karena keinginan masyarakat khususnya pemuda Kelurahan Sungai Jering," ujar Wabup.

"Dengan adanya turnamen ini diharapkan olahraga, khususnya sepakbola di Kabupaten Kuansing bisa terus berkembang," harap Wabup.

Sementara itu, Ketua umum turnamen Porsing H. Halim Cup I, Drs. Yulpides mengatakan sebanyak 32 club sepakbola se Kabupaten Kuansing turut berpartisipasi pada turnamen tersebut dengan total hadiah sebesar Rp. 16 juta, ditambah piala tetap.

"Kami mengapresiasi atas dukungan Pak Wabup H. Halim yang bersedia menjadi donatur dalam turnamen Porsing H. Halim Cup I. Diharapkan kegitan ini berjalan aman dan sukses sampai selesai," pintanya.

"Jagalah sportifitas dalam bertanding dan mari budayakan olahraga," tutupnya.(hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler