Kanal

BRK Teluk Kuantan Bagikan Hadiah Grand Prize Mobil dan 30 Gram Emas

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Teluk Kuantan, Hefrizal Arifin menyerahkan secara simbolis hadiah grand prize dari program undian bedelau periode Februari - Juli 2020 berupa satu unit mobil Honda Brio dan 30 gram emas antam untuk 30 orang pemenang khusus untuk wilayah kerja Kabupaten Kuantan Singingi, pada Kamis (8/10/2020) di Kantor Cabang Teluk Kuantan.

"Alhamdulillah sudah dibagikan hadiah grand prize kepada para Nasabah yang beruntung pada Kamis (8/10/2020) petang kemarin di Kantor Cabang Teluk Kuantan. Dan satu unit mobil Honda Brio sebagai hadiah utama juga sudah diberikan kepada Nasabah atas nama Ibu Misliati, warga Jaya Kopah," terang Pincab BRK Teluk Kuantan, Hefrizal Arifin kepada HarianTimes.com pada Jumat (9/10/2020) di Teluk Kuantan.

"Kami harapkan semakin banyak masyarakat Kuansing yang mempercayakan menyimpan dananya di Bank Riau Kepri," ajak Hefrizal.

Selain itu, Hefrizal juga menyampaikan bahwa BRK sangat berharap dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Kuansing. Dimana saat ini pihaknya sedang menggesa proses konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Umum Syariah.

"Kami mengharapkan dukungan dan do'a masyarakat Kuansing khususnya agar kami dapat menggesa proses konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Umum Syariah. Tumbuh kembang bersama masyarakat," tutup Hefrizal.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler