Kanal

Pemkab Kuansing Launching Logo Pacu Jalur 2018

TELUK KUANTAN, Hariantimes.Com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing) gelar Coffee Morning bersama Insan Pers di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jum'at (10/08). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si dan Wakil Bupati H. Halim didampingi Sekda Dr. Dianto Mampanini, SE.MT.

Turut hadir Asisten I Muhjelan Arwan, SH.MH, Staf Ahli Marhumala Pontas, Inspektur Hernalis, S.Sos, Kadis Budpar Marwan, S.Pd.MM, Direktur RSUD Teluk Kuantan dr. H. Fahdiansyah, Sp.OG, Kasat Pol PP Erdiansyah, S.Sos.M.Si, Kadis Kominfo Ir. Syamsir Alam, MM beserta para Kepala OPD di lingkup Pemkab Kuansing. Para Kabag, pejabat Eselon III dan IV di lingkup Setda Kuansing.

Coffee Morning yang gelar Pemkab Kuansing bersama Insan Pers, ditaja Dinas Kominfo Kuansing sekaligus dilaksanakan Launching Logo Pacu Jalur Tradisional Event Internasional Kabupaten Kuansing Tahun 2018. Kegiatan ini secara resmi dilakukan dengan ditandai pembukaan selubung atau tirai Logo oleh Bupati Kuansing didampingi Wabup dan Sekda, serta disaksikan oleh seluruh yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Mursini menyambut baik serta mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dimana diharapkan, melalui coffee morning ini bisa membawa hubungan baik antara Pemkab dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Kuansing.

Ditambahkan bupati, kegiatan ini bisa berdampak positif terhadap pembangunan hubungan harmonisasi antar Pemkab dengan Insan Pers. "Tanpa adanya Insan Pers atau wartawan, tentu Pemerintah Daerah tidak akan mampu menyampaikan informasi pemabngunan ke seluruh pelosok penjuri negeri," kata Mursini.

"Melalui coffee morning ini hendaknya para wartawan yang ada atau bertugas di Kabupaten Kuansing dapat mengenal lebih dekat lagi para pejabat yang akan menjadi nara sumber pemberitaan terkait penyebarluasan informasi tentang pembangunan daerah," lanjut bupati.

Dengan demikian, Bupati Mursini menghimbau kepada seluruh Insan Pers di Kuansing untuk dapat saling membantu dalam mempromosikan semua objek-objek Pariwisata daerah yang ada. Sehingga, Kuansing secara perlahan bisa menjadi daerah tujuan Wisata bagi masyarakat, baik itu Riau maupun berskala manca negara," harap Mursini.

Sementara itu usai kegiatan, Kadis Kominfo Ir. Syamsir Alam, MM mengatakan bahwa kegiatan coffee morning ini tidak hanya sampai disini saja. "Insya Allah, kedepannya kita akan terus melakukan kegiatan kegiatan yang sama dengan agenda yang berbeda dan lebih menjurus kepada OPD sebagai instansi terkait guna sebagai dorongan dan dukungan percepatan pembangunan daerah nantinya," ungkapnya.***(hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler