Kanal

Danrem 031/WB: Jangan Terlibat Politik Praktis

Pekanbaru, Hariantimes.com - Korem 031/Wira Bima melaksanakan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Makorem 031/WB, Senin (01/10/2018).

Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM langsung bertindak selaku inspektur upacara yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS sejajaran Korem 031/WB.

Selesai  melaksanakan upacara, seluruh peserta upacara menerima pengarahan dari Danrem 031/WB.

"Hari ini kita melaksanakan upacara hari Kesaktian Pancasila. Mari kita pertahankan Bangsa Indonesia ini sampai Bumi ini hancur. Waspadai selalu paham-paham radikalisme dan komunis yang berkembang di negara Kita," kata Danrem.

Dalam Situasi Pemilu tahun 2019, ajak Danrem lagi, jaga Netralitas TNI sebagai wujud nyata tidak memihak dan terlibat dalam Politik.  

"Jangan terlibat Politik Praktis. Jangan gunakan media sosial sebagai alat ataupun sarana yang tidak benar. Jangan sampai terlibat dalam penyebaran berita ataupun informasi Hoax. 
Hindari penggunaan fasilitas seperti lapangan, asrama, kendaraan apalagi personil dalam Pemilu," ujar Danrem.

Diakhir pengarahannya, Danrem mengajak semua Prajurit dan PNS sejajaran Korem 031/WB untuk selalu bersyukur atas segala karunia yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Selalu hidup hemat, jangan menginginkan barang yang mewah sementara ekonomi tidak mencukupi. Jangan mencari kekayaan dengan cara yang tidak benar seperti terlibat Narkoba sebagai pengedar dan kurir.

"Jaga keharmonisan rumah tangga yang dapat mendukung pelaksanaan Tugas," kata Danrem.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler