Kanal

Seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS Doa Bersama

Sibolga, Hariantimes.com
Memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Ulang Tahun TNI ke -73, seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 023/KS melaksanakan doa bersama.

Kalau yang beragama Muslim, doa bersama  dipimpin Ketua IDI Kota Sibolga, Ustadz Supratman dengan membaca Surat Yasin dan dilanjutkan dengan Tausyah. Doa bersama digelar di Masjid Al bihar  Korem 023/KS Sibolga, Minggu (30/09/2018).

Sementara yang beragama Kristen di aula Gupala Makorem 023/KS Sibolga. Kegiatan doa bersama untuk umat Kristen dipimpin Pendeta Pasaribu MTh dengan melaksanakan kebaktian dan menyanyikan lagu-lagu pujian.

"Acara doa bersama ini merupakan momen yang sangat penting bagi kita sebagai Keluarga Besar Korem 023/KS. Untuk itu, mari kita bersama-sama memanjatkan doa  kepada para arwah pahlawan revolusi yang gugur sebagai korban dalam peristiwa Gerakan 30 September 1965 PKI di Jakarta," ajak Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar.
 
Danrem juga mengajak segenap prajurit dan PNS Korem 023/KS untuk mendoakan pelaksanaan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 73 berjalan lancar dan aman.

Danrem juga tidak lupa untuk mendoakan korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tenggara.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler