Kanal

32 Club Siap Berlaga di Open Turnamen Porsing H Halim Cup I

TELUK KUANTAN, HarianTimes.Com -  Open Turnamen Porsing H. Halim CUP I Tahun 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang. Kegiatan ini bertempat di Lapangan Porsing Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Wabup Kuansing, H. Halim mengatakan bahwasannya Kabupaten Kuansing memiliki potensi yang sangat besar di bidang olahraga terutama sepak bola. Hal itu dapat dilihat dari antusias club - club sepak bola yang banyak mengikut setiap turnamen yang di adakan di Kabupaten.

Tujuannya diadakan turnamen ini untuk mengembangkan potensi-potensi anak-anak muda di bidang sepak bola di Kabupaten Kuansing, sekaligus memberikan hiburan kepada warga masyarakat Kecamatan Kuantan Tengah dan umumnya masyarakat Kabupaten Kuansing.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi bagi elemen masyarakat Kabupaten Kuansing dan Khususnya masyarakat Kecamatan Kuantan Tengah," ujar Wabup kepada media ini, Sabtu (29/9).

Selain itu, Wabup berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan, dan terus menarik minat tim-tim dan juga semua kalangan masyarakat Kabupaten Kuansing.

"Apabila Turnamen ini sukses, maka turnamen ini akan berlanjut untuk tahun - tahun berikutnya," terang Wabup.

Sementara itu, Ketua umun, Drs. Yulfides melalui humas open turnamen H. Halim Cup I, Laden Aryono mengatakan kegiatan ini nantinya akan langsung di buka oleh Wabup Kuansing, H. Halim. Sedangkan turnamen ini diikuti oleh 32 club se Kabupaten Kuansing dengan total hadiah sebesar Rp. 16 juta.

Panitia penyelenggara, tambahnya, juga memberikan apresiasi kepada Wabup H. Halim yang memberikan kepercayaan penuh kepada panitia penyelenggara, selain itu panitia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Sungai Jering yang mendukung turnamen ini.

"Semua panitia dan masyarakat Kelurahan Sungai Jering telah siap dan mendukung acara ini sampai sukses," pungkasnya.(hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler