Kanal

Polsek Tenayan Raya Berikan Bendera Merah Putih dan Sembako ke Warga Pinggiran Sungai Siak

Pekanbaru, Hariantimes.com - Sempena memperingati HUT RI ke-75, jajaran Polsek Tenayan Raya memberikan bantuan bendera merah putih dan sembako kepada warga Kelurahan kawasan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Selasa (11/08/2020).

Untuk menyerahkan bantuan bendera merah putih dan sembako tersebut, beberapa personel Polsek Tenayan Raya mendatangi kediaman warga yang berada dipinggiran Sungai Siak.

"Kegiatan pemberian bantuan bendera merah putih dan sembako ini salah satu program Kepolisian RI dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 di tengah wabah Covid-19. Lain dari itu, kita juga akan melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar memasang bendera merah putih selama bulan Agustus ini guna mengenang jasa para pahlawan memerdekakan bangsa kita dari penjajah," ujar Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hnaafi.

Sementara itu, Firman yang berprofesi sebagai buruh harian lepas dan bekerja serabutan mengaku senang sekali mendapatkan bantuan bendera merah putih dari Polsek Tenayan.

"Terima kasih Pak Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Tenayan Raya yang telah memberikan bendera untuk saya kibarkan didepan rumah dalam rangka memperingati HUT RI ke-75," ucap Firman yang tinggal bersama istri dan dua orang anaknya digubuk terbuat dari papan yang tetletak persis dipinggir Sungai Siak Kelurahan Industri Tenayan Kota Pekanbaru.

Selain mendapatkan bendera merah putih, Firman beserta keluarganya juga mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi SH.

"Kami sekeluarga juga menghaturkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Tenayan Raya juga telah memberikan bantuan sembako ditengah sulitnya hidup dimasa pandemi Covid-19 ini," ujar Firman.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler