Kanal

Hasrul: Visi Pak Prabowo Visi Saya Juga

Kuansing, Hariantimes.com - Sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Ir H Hasrul MSi mempunyai cita-cita besar membawa aspirasi dan gagasan besar masyarakat.

Betapa tidak. Cita-cita besar itu nanti harus sungguh-sungguh akan diperjuangkan caleg nomor urut 4 dapil Riau II ini saat duduk di Senayan.

"Banyak masalah-masalah sosial, pertanian dan perkebunan di tengah-tengah kita yang belum sepenuhnya menggembirakan bagi masyarakat Kuansing ini. Maka dengan dukungan dan semangat Indonesia Raya, Insya Allah kita sukses memenangkan masa depan kita sekalian," tutur
Hasrul saat menghadiri Silaturrahim & Konsolidasi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 bersama Pengurus DPC Gerindra Kuantan Singingi, Minggu (23/09/2018).

Saat itu, Hasrul ditemani tokoh Riau Dr H Fauzi Kadir SH MS dan ikut memberikan pencerahan politik bagi kader dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam momen tersebut, Hasrul menyatakan tekadnya jika diberi amanah menjadi wakil rakyat di Senayan, akan berjuang untuk kepentingan Riau.

"Bismillahirrahmanirrahim saya Ir H Hasrul MSi, bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil Riau II ini yg meliputi (Kampar, Inhu, Kuansing, Inhil dan Pelalawan)," ucap Hasrul dihadapan ratusan kader partai Gerindra.

Tekad tersebut, lanjut pengusaha sukses itu, sesuai dengan visi besar Prabowo Subianto 'Menyelamatkan Masa Depan Indonesia'. 

"Visi pak Prabowo adalah Visi saya juga untuk kejayaan masyarakat Riau khususnya masyarakat luas di Kabupaten Kuantan Singingi ini," kata caleg nomor urut 4 dapil Riau II

Ir H Hasrul MSi adalah tokoh kelahiran Air Tiris Kabupaten Kampar 51 tahun silam. Pria yang sehari-hari menekuni bisnis ini kian hari kian mantap mengayunkan langkah nya dalam menapaki karir di jalur politik praktis.

Hasrul menyatakan dirinya maju sebagai calon anggota DPR bukan semata-mata untuk mencari atau mengumpulkan materi. Namun berkat panggilan jiwa yang selama ini belum diberikan ruang dan waktu.

"Insya Allah kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. Jika masyarakat memberi amanah dan atas Ridho Allah SWT, apapun akan saya lakukan untuk kepentingan masyarakat Riau khususnya daerah pemilihan saya Riau II," ujar Hasrul.

Tokoh masyarakat Riau yang juga pengamat sosial politik Fauzi Kadir menilai, Hasrul memiliki peluang yang cukup besar untuk duduk di Senayan. Penilaian tersebut berdasarkan kecerdasan intelektual dan enterpreuner ekonomi dan politik yang ada pada diri Hasrul.

"Pak Hasrul ini selain sukses jadi pengusaha juga memiliki personal branding yang mumpuni. Dia juga seorang leader yang mampu merangkul semua golongan. Saya pikir ini modal yang besar untuk berkiprah di panggung politik nasional," sebut Fauzi Kadir.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler