Kanal

Apel Gabungan, Pemkab Kampar Terapkan Protokol Kesehatan

Bangkinang Kota, Hariantimes.com - Untuk pertama kali Pemkab Kampar melaksanakan apel di masa Pendemi Covid-19 di lapangan upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada, Senin (29/06/2020).

Apel yang dilaksanakan dengan penerapan Protokol kesehatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah H Yusri, Pejabat eselon II III dan IV, Deputi direktur wilayah Sumbar Riau Kepri BPJS Ketenagakerjaan Pepen  S Almas dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kampar Dodi.

Dikesempatan itu, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH menyampaikan, sejak 5 Juni 2020 lalu seluruh ASN kembali kerja di kantor/Work From Office (WFO) dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

"Seluruh OPD harus memiliki fasilitas yang mendukung jalannya protokol Kesehatan, akan saya lakukan pengecekan. Mulai hari ini pelaksanaan apel dilaksanakan dan hanya diikuti oleh eselon II, III, dan IV,  dan apel setiap pagi di OPD dapat dilaksanakan di kantor masing-masing," ujar Catur.

Terkait penanganan Covid-19, Bupati menghimbau seluruh OPD dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi OPD masing-masing. Laksanakan penanganan sebaik mungkin sehingga penyebaran maupun penanganan terhadap dampaknya dapat diakukan sebaik mungkin.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar juga menyerahkan santunan klaim BPJS atas nama Feri Irwandi THL di Dinas Lingkungan Hidup Kepada ahli waris.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler