Kanal

EW Pasien Positif Corona Miliki KTP Kuansing Merupakan Domisili Pekanbaru

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Hasil update data Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau pada Selasa (12/5/2020), dari 7 pasien positif di Riau, satu diantaranya adalah Tn EW (33) asal Kuansing.

Dari informasi yang berkembang ditengah masyarakat, Tn EW merupakan warga Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana selama ini, Tn EW sudah berdomisili di Kota Pekanbaru, Riau. Kendatipun demikian, pasien positif Covid-19 itu hingga saat ini masih memiliki KTP Kuansing.

Saat dikonfirmasi awak media Jubir Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin mengatakan bahwa Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kuansing tengah mencari informasi terkait data pasien positif asal Kuansing tersebut.

"Untuk kasus konfirmasi positif yang berasal dari Kuansing sedang dilacak," demikian disampaikan dr Amelia Nasrin pada Selasa (12/5/2020) sekira pukul 17.56 WIB.

Sementara itu, Bupati Kuansing H Mursini yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kuansing melalui Jubir, Agus Mandar dalam pernyataan resminya menyampaikan bahwa pihaknya akan mempublikasikan secara resmi terkait penjelasan informasi pasien positif Covid-19 asal Kuansing, yakni Tn EW tersebut pada keesokan harinya, Rabu (13/5/2020) pagi.

"Untuk penjelasan berita ini, sesuai arahan pimpinan akan dirilis besok pagi, terima kasih," tutupnya singkat.***

Berita Terkait

Berita Terpopuler