Kanal

PT UKM Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 ke Pemda

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - PT Usaha Kita Makmur (UKM) menyerahkan bantuan untuk masyarakat ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemda Kuansing), sebagai bentuk kepedulian dan dukungan perusahaan sawit tersebut terhadap masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dimana penyerahan bantuan tersebut, diterima oleh Bupati Kuansing H Mursini diwakili Sekdakab Kuansing, H Dianto Mampanini didampingi Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kuansing, Agus Mandar dan Kadis Kopdagrin Azhar, Kadis SPMD Napisman, serta Kaban Bappeda Litbang H Maisir, pada Selasa (5/5/2020) di Kantor Bupati Kuansing.

Mill Manager PT UKM, Hendro Martono menyerahkan langsung bantuan berupa sembako sebanyak 1 ton beras, 50 dus minyak goreng, 20 dus sarden, mie instan dan gula pasir ke Pemda Kuansing.

Kepada awak media Martono mengatakan, bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan PT UKM terhadap Pemda Kuansing dan kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang terdampak langsung perekonomiannya akibat terjadinya pandemi Covid-19.

"Insya Allah akan ada bantuan selanjutnya dan semoga masyarakat Kuansing sehat selalu, serta bantuan ini dapat di distribusikan secepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Martono.

Dalam kesempatan yang sama, Sekdakab Kuansing H Dianto Mampanini memberikan apresiasi terhadap kepedulian dan keikutsertaan PT UKM terhadap masyarakat yang tengah dilanda musibah pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada PT UKM yang telah ikut peduli dengan kondisi ekonomi masyarakat Kuansing, bantuan ini secepatnya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sangat membutuhkan," ucap Sekda.

"Dan kita tunggu bantuan selanjutnya," tambah Sekda H Dianto Mampanini seraya mengakhiri.

Sementara itu Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kuansing, Agus Mandar kembali menyampaikan himbauan Bupati Kuansing H Mursini kepada seluruh instansi perusahaan, perbankan maupun yang lainnya agar dapat tetap menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Terima kasih sudah menyalurkan bantuan, dan tetaplah memberikan bantuan secara berkelanjutan terhadap masyarakat Kuansing yang tengah terdampak pandemi Covid-19," tuturnya berharap. ***

Berita Terkait

Berita Terpopuler