Kanal

Danrem 023/KS: Hilangkan Rasa Malas Dalam Diri dan Tingkatkan Rasa Syukur

Nias, Hariantimes.com - Komandan Korem (Danrem) 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPCIT dan rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0213/Nias di Jalan Gomo Nomor 32 Gunung Sitoli , Nias.

Setibanya di lokasi kunker, Danrem 023/KS disambut Dandim 0213/Nias bersama prajurit, PNS dan Persit Kodim 0213/Nias. Selanjutnya, Danrem 023/KS memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit Kodim 0213/Nias di lapangan apel Kodim 0213/Nias.

Dalam pengarahannya, Danrem 023/KS menyampaikan, perkembangan  lingkungan global berpengaruh pada lingkungan regional dan sampai nasional hingga lokal dan ke komunitas kecil. Maka dari itu, prajurit harus mampu menguasai teknologi dan perkembangan industri yang dapat mempengaruhi seluruh kehidupan yang sangat signifikan dan dapat berpengaruh pada generasi.

Menurut Danrem, peranan dan tugas masing masing organisasi dibuat untuk mencapai tujuan bersama. Dan Babinsa merupakan bagian dari sub sistem yang dapat mendukung pelaksanaan tugas yang harus dikerjakan. Gunakan pola kepemimpinan yang cocok untuk organisasi untuk mencapai tujuan organisasi. 

"Mentalitas kita sebagai angkatan darat dalam melaksanakan tugas organisasi dan kekuatan mental prajurit kita yang kuat dan mampu bertempur baik secara konvesional maupun tidak konvesional. Ruang persepsi yang sedang berkembang di masa sekarang adalah merupakan senjata dan upaya yang akan menyerang atau mempengaruhi hati dan pikiran kita dan generasi kita melalui alat teknologi sosial. Kita TNI AD menjadi ujung tombak terhadap masyarakat agar dapat menjaga hati dan pikiran mereka tetap teguh dan dan tidak terpengaruh pada perang konvesional. Tugas OMP dan OMSP merupakan pedoman dan sinergitas kita  dalam pelaksanaan tugas untuk membantu pemerintah. Hilangkan rasa malas dalam diri dan tingkatkan rasa syukur," kata Danrem.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler