Kanal

Riand Samudro Gantikan Raja Kosmos Parmulais

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dua pejabat utama (Pju) dijajaran Polres Kuansing diganti. Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Singingi dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto pada Sabtu (29/2/2020) lalu di Gedung Serbaguna Mapolres Kuansing.

Adapun kedua posisi jabatan tersebut, Pejabat Sementara (Ps) Kasat Intelkam yang semula dijabat oleh Iptu Raja Kosmos Parmulais berganti kepada Iptu Riand Samudro. Kemudian jabatan Kapolsek Singingi yang lama diemban oleh AKP Supriyanto B Burhanuddin diisi pejabat baru AKP Asdisyah Mursyid.

Usai pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama. "Terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Kuansing," ucapnya.

Sementara kepada pejabat yang baru, Kapolres Kuansing juga berharap agar bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan suasana yang baru. "Semoga nantinya bisa cepat beradaptasi dengan tempat tugas yang baru, dan bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya," kata Kapolres.

Riand Samudro, Ps Kasat Intelkam Polres Kuansing yang baru dilantik kepada HarianTimes.com mengatakan bahwa terkait serah terima jabatan nya yang baru saja dilaksanakan tersebut, ia akan berupaya meneruskan program dan kegiatan Polres Kuansing yang sudah baik dan sinergitas dalam menciptakan stabilitas serta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing, ujarnya.

"Hal itu berdasarkan data kerawanan yang kami terima pastinya kami juga akan fokuskan pada kegiatan pesta demokrasi Pilkada 2020, yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kuantan Singingi," kata Ps Kasat Intelkam yang tampak ramah dan tampan itu, terutama kepada awak media.

"Intinya, saya insya Allah akan berusaha cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru," tandas Ps Kasat Intelkam Polres Kuansing yang baru menginjak usia 27 tahun itu. ***


Editor/Penulis : Dt Hendra RP

Berita Terkait

Berita Terpopuler