Kanal

Wabup Halim Kedatangan Sekda, Mantan dan Pejabat Aktif Pemda Kuansing

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Bersempena Hari Lahir (Harlah) Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim yang ke 55 tahun menggelar silaturahmi dengan masyarakat di kediaman pribadinya di Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, pada Minggu malam (16/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kuantan Singingi menegaskan bahwa kegiatan ini tidak ada hubungan atau berbau politik. Dimana hal ini kata H Halim murni silaturahmi dan doa bersama dengan masyarakat, dalam rangka hari lahir beliau yang ke 55 tahunnya.

"Hal ini sama dengan tahun tahun sebelumnya, tidak ada kaitan dengan politik. Ini murni silaturahmi yang ditaja dalam rangka hari lahir saja. Jangan sampai disalah artikan nantinya," ucapnya.

Beliau juga menegaskan, bahwa dirinya secara khusus tidak mengundang Sekda Kuansing H Dianto Mampanini maupun para pejabat Pemda Kuansing lainnya.

"Saya tidak mengundang secara resmi Pak Sekda H Dianto Mampanini dan istrinya, para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat maupun pejabat lainnya. Tapi atas kesediaannya terima kasih dan  alhamdulillah sudah berkesempatan untuk hadir," ungkap H Halim.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim juga menyempatkan diri untuk meminta restu kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan niatnya untuk maju sebagai Calon Bupati Kuantan Singingi periode berikutnya.

"Dan saya juga minta restu kepada masyarakat dalam pencalonan diri saya sebagai Calon Bupati Kuantan Singingi, yang insya Allah saya bertujuan akan menjadikan Kabupaten Kuantan Singingi lebih baik lagi kedepannya," tutup Halim.

Selanjutnya, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh para tokoh Kuansing, seperti Mantan Sekda H Muharlius, Mantan Wakil Bupati H Zulkifli juga dihadiri oleh berbagai tokoh lainnya itu, ditutup dengan tausiyah dan doa bersama. ***

Editor/Penulis : Dt Hendra RP

Berita Terkait

Berita Terpopuler