Kanal

Panitia Musda ke-4 KNPI Meranti Terbentuk

Meranti, Hariantimes.com - Panitia musyawarah Daerah (musda) ke-4 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Meranti terbentuk.

Pembentukan panitia musda ini sesuai hasil rapat yang dihadiri 14 orang pengurus. Dimana Wan Firmansyah sebagai Ketua Panitia, Sekretaris Rokimin dan Bendahara Maghfarudin.

 Ketua Panitia Wan Firmansyah menjelaskan, hasil rapat menetapkan pelaksanaan musda pada Sabtu (01/02/2020) di Gedung Afifa. Yang mana jumlah seperta penuh sebanyak 32 yakni terdiri dari 9 PK, 20 OKP, 1 unsur DPD KNP kabupaten, 1 unsur DPD KNPI propinsi dan 1 orang dari unsur MPI.

"Waktu pendaftaran OKP kita sampaikan mulai 20 Januari 2020 di Sekretariat KNPI Jalan Dorak Selatpanjang Timur. Batas pendaftaran OKP dan PK peserta musda pada Jumat 31 Desember 2020 jam 04.00 WIB sore di Sekretariat Panitia Jalan Dorak Selatpanjang Timur. Nanti akan diveridikasi oleh Steering commitee terkait lolos tidaknya sebegai peserta musda KNPI," terang Wan.

Ketua KNPI Padil berharap, musda ke-4 ini berjalan lancar. Dan setiap peserta agar menaati aturan yang berlaku dan sportif.  Bagi yang berkepentingan mau mencalonkan diri selaku Ketua KNPI dibuka ruang seleba-lebarnya. 

"Menang kalah itu adalah hal yang biasa. Yang menang silakan merangkul yang kalah. Kita ingin musda ini berjalan damai dan menjadi contoh untuk daerah daerah lain. Setiap mereka yang siap mencalonkan, nanti akan kita siapkan semacam menandatangani surat pernyataan siap menang kalah dalam pemilihan ketua KNP. Nulai saat ini, silakan bagi calon untuk membangun komunikasi ke OKP dan PK selaku peserta musda nantinya. Karena menang ataupun kalah itu ada ditangan OKP dan PK," tuturnya.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler