Kanal

Pengurus PWI Inhu Gelar Rapat Kerja

Inhu, Hariantimes.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupeten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar rapat kerja, Senin (06/01/2020) kemarin.

Rapat yang dipimpin Sekretaris PWI lnhu Moh Rouf Azizi dihadiri Ketua PWI lnhu Efril Reza, Penasehat PWI lnhu Dasmun Ahmad dan Zulpen Zuhri serta segenap anggota PWI lnhu.

Dalam rapat ini, dibahas beberapa program yang akan dilaksanakan PWI lnhu pada tahun 2020 seperti mengikuti Pekan Olahraga Wartawa Daerah (Porwada) di Pekanbaru, Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan studi banding ke luar negeri.

"Agenda yang paling dekat yang akan dilaksanakan PWI adalah HPN yang akan dilaksanakan pada Februari 2020. Sesuai kesepakatan, kegiatan ini akan diikuti oleh semua anggota PWI lnhu. Sehingga perlu persiapan yang matang untuk melaksanakannya,” kata Sekretaris PWI lnhu Moh Rouf Azizi di Sekretariat PWI lnhu, Jalan Lintas Pematang Reba-Pekan Heran, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Setelah HPN, PWI lnhu akan melakukan studi banding ke beberapa negara di Asia, seperti Malaysia, Singapura dan Thailand. Dimana nanti akan melakukan lawatan ke berbagai media di negeri jiran tersebut.

“Sedangkan untuk kegiatan Porwarda, kita masih menunggu instruksi PWI Provinsi Riau kapan jadwal pelaksanaannya. Namun demikian, persiapannya harus tetap dilakukan jauh-jauh hari,” terangnya.

Hasil rapat kerja ini akhirnya memutuskan berbagai persiapan yang akan dilakukan oleh PWI lnhu dalam menghadapi berbagai agenda tersebut.(*)

Penulis: Giri Purnama

Berita Terkait

Berita Terpopuler