Kanal

Wabup Kampar Ajak Seluruh Masyarakat Meriahkan HUT RI ke-73

Kampar, Hariantimes.Com - Wakil Bupati (Wabup) Kampar, Catur Sugeng Susanto mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73. Karena bangsa Indonesia adalah milik bersama.

"Ulang tahun kemerdekaan ini, harus benar-benar dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Isilah dengan berbagai perlombaan dan permainan yang merakyat seperti tarik tambang, bakiak, balap karung dan lomba makan kerupuk serta permainan lainnya,'' ujar Wabup usai membuka kegiatan permainan rakyat yang diikuti seluruh siswa dan siswi Sekolah Dasar yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau, baru-baru ini.

Wabup didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs H Yusri MSi menyatakan, semoga dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dan sekaligus juga dapat melestarikan berbagai macam permainan rakyat yang semakin hari semakin dilupakan karena adanya pengaruh perkembangan zaman.

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga berharap, dengan bertambahnya usia bangsa Indonesia hendaknya bangsa Indonesia bisa semakin maju dan bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Kampar.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler