Kanal

Polres Kampar Serahkan 100 Paket Sembako ke Warga Salo

Kampar, Hariantimes.com - Sebanyak 100 orang warga kurang mampu di Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau menerima bantuan sembako dari Kepolisian Resor (Polres) Kampar, Jumat (27/12/2019) pagi.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK di Aula Kantor Camat Salo ini dihadiri Camat Salo Minda SH, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi, Kasat Lantas AKP Fauzi SH MH, Kasat Sabhara Iptu Ikwan Widarmono, Sekcam Salo M Syafi'i, para Kades beserta warga yang akan menerima bantuan.

Bantuan dari Kapolres Kampar ini berupa beras 100 karung ukuran 10 kg, 100 karton Mie Instant dan 100 karton air mineral kemasan. Dimana masing-masing warga menerima 10 kg beras, 1 karton Mie Instant dan 1 karton air minum kemasan.

Camat Salo Minda SH mengawali sambutan menyampaikan, warga yang menerima bantuan dari Kapolres Kampar ini berasal dari 6 desa yang ada di Kecamatan Salo. Mereka memang pantas menerima. Selain itu, mereka juga belum terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kampar dan Jajaran. Dimana bantuan ini akan sangat dirasakan manfaatnya bagi warga yang kurang mampu di Kecamatan Salo," ucap Camat.

Sementara Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi hajaran Polres Kampar dengan warga. Dan dengan adanya pertemuan ini diharapkanndapat dirasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

"Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung di Kecamatan Salo. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung ini," harap Kapolres.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan arahan tentang bijak bersosial media. Jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas kebenarannya, jaga sikap toleransi dan saling menghargai antar sesama warga, bila ada permasalahan agar diselesaikan dengan musyawarah.

Kapolres juga mengingatkan tentang masalah narkoba yang perlu perhatian dari semua pihak guna menyelamatkan generasi bangsa, berikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui peredaran narkoba di daerahnya agar bisa ditindaklanjuti oleh Aparat Kepolisian

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar memberikan kesempatan kepada warga yang hadir untuk bertanya maupun menyampaikan usul saran.(*)


Editor: Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler