Kanal

Bupati Mursini Lantik 18 Kades Baru di KM dan HK

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Bupati Kuantan Singingi H Mursini resmi melantik sebanyak 18 orang Kepala Desa baru pasca terpilih pada Pilkades Serentak yang lalu, di dua kecamatan yakni Kuantan Mudik dan Hulu Kuantan, pada Kamis (26/12/2019).

Sebanyak 14 orang Kepala Desa Kecamatan Kuantan Mudik yang baru dilantik, Kamis pagi (26/12/2019) di Lapangan Upacara Kantor Camat Kuantan Mudik, yakni :

1. Kades Bukit Pedusunan, Basuryata

2. Kades Banjar Guntung, Taitobes (incumben)

3. Kades Sangau, Indra Suadi

4. Kades Pebaun Hulu, Yanuar

5. Kades Seberang Cengar, Yuslim

6. Kades Pulau Binjai, Romi Erdiyus STP

7. Kades Sei Manau, Hamdan

8. Kades Kasang, Rafles

9. Kades Bukit Kauman, Amrizal ST

10. Kades Kinali, Ahmad Sukanela

11. Kades Rantau Sialang, Syafriadi (incumben)

12. Kades Pantai, Tamrin

13. Kades Lubuk Ramo, Pauzi (incumben)

14. Kades Banjar Padang, Hendri.


Sementara 4 orang Kepala Desa baru Kecamatan Hulu Kuantan yang juga dilantik, Kamis siang (26/12/2019) di Gedung Serbaguna Kecamatan Hulu Kuantan, yakni :

1. Kades Koto Kombu, Firdaus (incumben)

2. Kades Sampurago, Muryadi

3. Kades Tanjung, Raja Apriandi

4. Kades Lubuk Ambacang, Lid Siswandi.

Bupati Kuansing H Mursini berpesan kepada seluruh Kepala Desa, khususnya yang baru dilantik untuk bisa melakukan koordinasi dan komunikasi aktif dalam penyelenggaraan pemerintahan nantinya.

"Selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, dan aktifkan kantor kepala desa yang ada di desa masing masing sehingga bisa terselenggaranya proses pelayanan administrasi untuk masyarakat dengan baik," ucap Bupati.

"Dan yang terpenting, transfaransi sangat dibutuhkan dalam suatu pemerintahan sehingga terciptanya pemerintahan yag baik. Dan selesaikan semua yang menyangkut administrasi, jangan sampai jadi batu sandungan nantinya," pesan Bupati.

Turut mendampingi Bupati Kuansing H Mursini, sejumlah Anggota DPRD Kuansing seperti Azrori Analke Apas, Gamal Harsum, Erdizal Is dan Juprizal, Asisten, Kepala OPD, Camat Kuantan Mudik Sadarisnah, Camat Hulu Kuantan Azisman, Danramil 08/ KM Kapten Arh Jufri Sakaria, Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal, Kapolsek Hulu Kuantan AKP Alchusorie, serta para Upika Kecamatan lainnya, Kades, BPD, dan tokoh di dua kecamatan tersebut. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler