Kanal

Indomaret Serahkan Bantuan Mie Instan Untuk Korban Banjir Baserah

Baserah, HarianTimes.com - Banjir akibat luapan Sungai Kuantan yang kembali merendam pemukiman warga di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang terjadi sejak Sabtu (21/12/2019). Hal ini kembali mengundang keprihatinan sejumlah instansi terhadap korban banjir yang terjadi, khususnya di Baserah, pelaku usaha bersistem pasar modern atau Indomaret Baserah turut ambil bagian.

Hal itu diakui oleh Camat Kuantan Hilir, Yulfides saat dikonfirmasi HarianTimes.com pada Senin (23/12/2019) di Baserah.

"Iya, Minggu pagi (22/12/2019) kemarin pihak Indomaret Baserah sudah menyerahkan bantuan berupa mie instan merk Indomie ke kita pihak kecamatan, untuk kita bagikan atau distribusikan ke masyarakat yang terdampak musibah banjir," ucap Yulfides, yang merupakan Camat senior itu.

Sementara itu Kades Kepala Pulau, Hendri juga mengatakan hal yang tidak jauh berbeda. Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak Indomaret yang telah peduli dengan bencana banjir yang terjadi di Kuansing, khususnya Baserah.

"Terimakasih sudah memberikan perhatian terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Semoga kedepannya Indomaret dan pihak lainnya bisa lebih pro aktif lagi dalam penanggulangan banjir atau musibah lainnya," harap pria yang akrab disapa Eyi.

"Kita juga berharap agar dapat diberikan pelayanan berupa pengecekan kesehatan pasca banjir, baik itu dari pihak Indomaret maupun pihak lainnya. Sebab, hal ini sangat penting untuk kesehatan masyarakat disaat dan pasca terjadinya banjir," ucapnya.

"Kalau bisa perusahan besar seperti RAPP, Duta Palma (DPN) dan lainnya juga pro aktif dalam hal ini," tutupnya. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler