Kanal

Bupati Mursini : Berikan Contoh dan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Bupati Kuantan Singingi H Mursini melantik 12 orang Kepala Desa terpilih pasca Pilkades serentak lalu, masing - masing 7 orang di Kecamatan Kuantan Hilir dan 5 orang di Kuantan Hilir Seberang, Senin (23/12/2019).

Dimana pelantikan 7 orang kepala desa di Kecamatan Kuantan Hilir itu berlangsung di Gedung Serbaguna Kuantan Hilir. Adapun para Kades yang terpilih ketika pilkades serentak beberapa waktu lalu yang kini dilantik tersebut, yakni :

1. Kades Simpang Pulau Baralo (Hasnan Yatim) incumben

2. Kades Simpang Tanah Lapang (Jefryoni)

3. Kades Koto Tuo (Aryanto)

4. Kades Pulau Kijang (Nopriadi)

5. Kades Kampung Madura (Wiwit Erianto) incumben

6. Kades Kampung Tengah (Marjan SP)

7. Kades Kampung Medan (Yunda Apriadi).

Sementara pelantikan 5 orang kades terpilih di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang berlangsung di Halaman Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang. Adapun para kades terpilih pasca Pilkades serentak lalu yang kini dilantik, yakni :

1. Kades Rawang Ogung (Dedi SPd)

2. Kades Pulau Baru (Marswandi)

3. Kades Pelukahan (Idham Khalid)

4. Kades Pengalian (Tri Berlian Hotanices SH)

5. Kades Lumbok (Kasri Wardana).

Dalam arahannya, Bupati Kuansing H Mursini minta kepada para Kepala Desa terpilih untuk menjadi teladan bagi masyarakatnya. "Berikan contoh dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta utamakan transfaransi dengan mengutamakan bermusyawarah untuk mencapai mufakat," ucap Bupati.

Selain itu, Bupati Mursini kepada para kades terpilih juga berpesan agar mengelola keuangan desa dengan baik. "Pergunakan anggaran APBDes dengan sebaik baiknya, dan tepat sasaran serta manfaat, agar kemajuan desa bisa tercapai guna dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," pinta Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati Kuansing H Mursini, Ketua TP PKK Kuansing Hj Emi Safitri Mursini, Waka I DPRD Kuansing Zulhendri serta Anggota DPRD Kuansing Riko Nanda, Maspar Mahmur dan Jefriadi.

Kemudian tampak pula sejumlah Kepala OPD Kuansing, Danramil 07/ KH Kapten Inf Kadarisman, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Tapip Usman serta Upika Kecamatan lainnya beserta jajaran.

Hadir juga para Kades, Ketua BPD beserta jajaran dan para pemangku serta tokoh di Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler