Kanal

Bersempena Hari Ibu, Bupati Mursini Resmikan Kantor Desa Marsawa

Marsawa, HarianTimes.com - Bupati Kuantan Singingi H Mursini meresmikan pemakaian gedung Kantor Kepala Desa Marsawa Kecamatan Sentajo Raya (Sentra), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Sabtu sore (21/12/2019).

Dimana peresmian itu dilaksanakan bersempena dengan peringatan Hari Ibu Tahun 2019 di Desa Marsawa tersebut.

Dikesempatan itu, Bupati Mursini yang juga didampingi oleh Plt Kadis SPMD, Napisman berpesan dengan adanya kantor desa yang baru diharapkannya mampu menambah motivasi kerja kepala desa beserta perangkat sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

"Jangan lagi ada kendala terhadap pelayanan kepada masyarakat. Permudah semuanya dan lakukan segera pelayanan administrasi terhadap masyarakat," pintanya.

Sementara itu Kadis PUPR Kuansing, Ade Fahrer Arif melalui Kabid Cipta Karya, Alfion Hendra mengapresiasi pemerintahan desa yang telah turut mendukung dan mensukseskan program pembangunan Pemerintah Daerah, dalam hal ini pembangunan Kantor Desa Marsawa.

"Terimakasih, selama proses pembangunan kantor desa ini, pemerintahan desa telah pro aktif dalam mensukseskan pembangunan kantor desa nya," ucap Alfion Hendra.

"Pembangunan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah, yang kini dipimpin Pak H Mursini terhadap kelangsungan dan kelancaran roda pemerintahan mulai dari tingkatan paling bawah, yakni tingkat desa. Dimana kantor ini merupakan tempat pelayanan yang sangat di butuhkan, sebagai tempat penyelenggaraan pemerintahan kepada masyarakat," ucapnya.

Untuk itu, kata Alfion Hendra, ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat memberikan dukungan dalam penyelenggaraan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya," tutupnya. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler