Kanal

Pemda Kuansing Gelar Baksos Untuk Masyarakat Miskin di LTD

Perhentian Luas, HarianTimes.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi kembali menggelar aksi bhakti sosial berupa khitanan massal untuk keluarga kurang mampu. Kali ini di Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Rabu pagi (18/12/2019) yang dipusatkan di Puskesmas Perhentian Luas.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kuansing H Mursini bersama Ketua TP PKK Kuansing Emi Safitri Mursini didampingi Sekdakab H Dianto Mampanini beserta Indra Luswary Mampanini dan Camat LTD Jhon Pitte Alsi juga menyerahkan bantuan sembako di Puskesmas Perhentian Luas kepada masyarakat kurang mampu. 

Dalam kegiatan khitanan massal ini, terdapat sebanyak 75 anak yang disaksikan langsung Bupati Mursini beserta rombongan. Kemudian, Bupati Mursini juga membagikan langsung sebanyak 75 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Logas Tanah Darat.

Wakil Ketua I DPRD Kuansing Zulhendri yang turut hadir mendampingi Bupati Mursini beserta rombongan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Pemda Kuansing tersebut.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu permasalahan sosial di kalangan masyarakat Kuansing !," ucap Zulhendri.

Ditempat yang sama, Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Perhentian Luas H Nofriwan Malus menyampaikan bahwa kegiatan atau program pemerintah daerah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Terima kasih dan mudah mudahan berlanjut setiap tahun. Karena sangat membantu masyarakat, khususnya LTD dan wabilkhususnya Perhentian Luas dan sekitarnya," kata pria lulusan Magister Kesehatan itu. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler