Kanal

Gubri: Insya Allah Saya Akan Terus Memantau Perkembangan Lapangan

Teluk Kuantan, Hariantimes.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar langsung turun ke lokasi bencana di Kecamatan Cerenti, Inuman dan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa (17/12/2019).

Saat meninjau lokasi banjir, Gubri turun bersama bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar .

"Bersama Kapolda Riau dan Danrem 031 Wirabima, saya menemui masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten Kuantan Singingi. Semoga masyarakat terdampak bencana tetap diberikan kekuatan dan keselamatan. Insya Allah saya akan terus memantau perkembangan lapangan," ucap Gubri.

Selain menemui warga terdampak banjir, Gubri bersama Kapolda Riau dan Danrem 031 Wirabima juga mengunjungi anak-anak di SDN 017 dan SMP Satu Atap Pulau Kumpai Kecamatan Pangean.

"Di tengah suasana keprihatinan, kita berbagi semangat untuk masyarakat. Terutama untuk anak-anak dan juga para majelis guru agar tetap bisa melaksanakan proses belajar mengajar dengan baik," ujar Gubri.

Pada kesempatan ini, kata Gubri, juga disalurkan bantuan logistik berupa perlengkapan bayi, beras, selimut, paket sandang, matras, perlengkapan sekolah, obat-obatan, makanan untuk Ibu hamil dan Balita.

"Banyak hal yang menjadi perhatian dari kunjungan kali ini. Dan tentunya nanti akan kami sinergikan dengan Pemerintah Kabupaten," ucap Mantan Bupati Siak dua periode ini.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler