Kanal

Polres Meranti Apel Simulasi Pencegahan dan Penanganan Pemadaman Karhutla

Meranti, Hariantimes.com - Polres Kepulauan Meranti menggelar apel simulasi pencegahan dan penanganan pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Selasa (17/12/2019).

Apel simulasi yang berlangsung di Halaman Mapolres Jalan Lintas Gogok Tebing Tinggi Barat ini dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Rosdaner SPd, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Waka Polres Kepulauan  Meranti Kompol Irmadison SH juga Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Muzamil, Kepala BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti M Edi Afrizal, Kadishub Kabupaten Kepulauan Meranti Dr H Ariadi, Kasat Pol PP Kabupaten Kepulauan Meranti Helfandi SE MSi, Danramil 02 Tebing Tinggi diwakili Peltu Lakattang Layya l, Perwakilan dari PT RAPP dan NSP serta unsur lainnya.

Kapolres Kepualauan Meranti AKBP Taupiq Lukman Hidayat SIK SH , Selaku Pimpinan Apel tentunya

"Tujuan kegiatan ini sebagai komitmen dan deklarasi bersama dalam upaya pencegahan karhutla di Kabupaten  Kepulauan Meranti. Tentunya di tahun 2020, diharapkan upaya preventif kita bersama dapat mencegah terjadinya karhutla di wilayah Kabupaten Meranti," cakap Kapolres.

Selain itu, Kapolres kelima di Kota Sagu ini menyampaikan, Polres Kepulauan Meranti berharap masyarakat bersama bhabinkamtibmas tetap bekerjasama dan berkoordinasi di setiap wilayahnya untuk melakukan upaya bersama dalam pencegahan karhutla diwilayahnya.

"Kita berharap, dengan upaya pencegahan yang kita lakukan bersama di tahun 2020 wilayah Kabupaten  Kepulauan Meranti dapat terbebas dari karhutla," harap Kapolres.(*)

Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler