Kanal

Pemkab Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Meranti, Hariantimes.com - Dalam rangka Hari Jadi Meranti ke-11, Pemkab Meranti membagikan bantuan sembako kepada 150 warga kurang mampu, Selasa (17/12/2019).

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti H Yulian Norwis SE MM kepada Satpol PP Meranti untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu.

Turut hadir Asisten II Sekdakab Meranti H Revirianto, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Agusyanto SSos MSi, Kabag Ekonomi Sekdakab Meranti Abu Hanifah dan Sekretaris Satpol PP Meranti M Nasir.

Dalam sambutannya, Sekdakab mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Meranti kepada warga kurang mampu yang berada di Kota Selatpanjang. Dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat sedikit mengurangi beban warga dalam mencukupi kebutuhan pokoknya.

"Bantuan ini bantuk kepedulian dari Pemkab Meranti untuk warga kurang mampu yang berada di Kota Selatpanjang untuk sama-sama berbagi kebahagiaan. Semoga bantuan ini dapat  meringankan beban warga," ujar Sekda.

Sementara Kabid Trantib Satpol PP Meranti Masdiana mengatakan, bantuan tersebut dibawa dengan menggunakan Mobil Pick Up Satpol PP Meranti untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang tersebar di Kota Selatpanjang. Diantaranya di Banglas Barat, Banglas, Selatpanjang Timur, Selatpanjang Kota dan lainnya.

"Ya nantinya akan kita salurkan kepada warga disekitar Selatpanjang, jumlah bantuan seluruhnya sebanyak 150 paket sembako," jelasnya.

Dari pantauan media, paket sembako bantuan Pemda Meranti dikemas dalam kantong plastik besar berwarna merah, paket berisikan Gula, Mie Instant, Tepung, Minyak Makan, serta Beras.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler