Kanal

Polsek Bukit Raya Razia Premanisme, Narkoba, Miras dan Sajam

Pekanbaru, Hariantimes.com - Menjelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (12/12/2019) mulai pukul 21.00 WIB.

Sasaran dari KYRD ini adalah Premanisme, Narkoba, Miras, Sajam, c3, Warnet - warnet, Senpi, Balap liar, Perjudian, Terorisme, Prostitusi, Handak dan lain-lain.

Sementara target dari KYRD yakni Jovan Net 2 Jalan Paus Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, Akagami Esport Net Jalan Paus Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai dan Karoke Elexis Jalan Soekarno Hatta KelurahanTangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai.
Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Bukitraya diwakili Kanit Binmas Polsek Bukit Raya Iptu H Amir Said SH menyampaikan, giat yang dilaksanakan yaitu melakukan pemeriksaan identitas diri serta penggeledahan terhadap pengunjung warnet dan tempat karoke, melakukan pengecekan terhadap pemilik dan kendaraan bermotor roda dua yang terparkir di lokasi sasaran cipta kondisi, melaksanakan patroli agar tidak terjadi tindak pidana/ kriminal di wilayah hukum Polsek Bukit Raya, melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang/ identitas diri berupa KTP yang terlihat berkeliaran di Jalanan ataupun tempat sasaran.

Sedangkan hasil giat yang dilaksanakan yakni memberikan arahan kepada pengguna jalan yang ditemukan pada saat patroli untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan. Mengingat ancaman kejahatan di jalanan masih sering terjadi seperti curas (jambret) maupun perampasan kendaraan dan barang-barang berharga lainnya. Disamping itu, memberikan himbauan kepada orang-orang yang ditemukan di lokasi cipta kondisinagar berhati-hati dan taat kepada aturan yang berlaku agar terhindar dari perbuatan ataupun sebagai pelaku, korban tindak pidana.

"Dengan giat ini, kita berharap akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilyah.hukum Polsek Bukit Raya menjelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 nanti," harap Kanit Binmas Polsek Bukit Raya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler