Kanal

Ketua KI Riau Kunjungi PPID Kampar

Bangkinang Kota, Hariantimes.com - Ketua Komisi Informasi (KI) Riau Zufra Irwan bersama Sekretaris KI Riau Erisman Yahya melakukan kunjungan dan Koordinasi dengan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kampar.

Kunjungan Ketua KI Riau ini terkait dengan penerapan terhadap Keterbukaan informasi. Apalagi Pemkab Kampar baru saja mendapatkan predikat sebagai Kabupaten Cukup Informatif pada Komisi Informasi Award 2019.

"Kabupaten Kampar baru saja menerima penghargaan sebagai Kabupaten dalam keterbukaan informasi sudah mengarah sebagai Kabupaten yang terbuka terhadap permintaan informasi" ujar Zufra di PPID utama Kampar di Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Kamis (05/12/2019).

Terkait rencana kabupaten Kampar sebagai lokasi peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN), sebut Zufra, tentunya banyak hal yang akan dipersiapkan.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon diwakili Sekretaris Kominfo Hery Indra Mulia saat menerima kunjungan menyatakan akan selalu meningkatkan pelayanan terhadap keterbukaan informasi.

"Alhamdulillah PPID Kampar telah melaksanakan permintaan informasi. Bahkan telah beberapa kali sampai ke persidangan di Komisi Informasi," ujar Hery Indra Mulia ydidampingi PPID Utama  Salmi Hadi dan Kasi Statistik Syamsul Bahri.

Terkait penghargaan yang baru saja diterima Kabupaten Kampar, Hery mengatakan, ini tak terlepas dari dorongan, bimbingan yang diberikan oleh Komisi informasi Riau.

"Tentunya Kedepan peran keterbukaan informasi akan Lebih kita tingkatkan lagi,"  ucap Hery Indra Mulya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler