Kanal

Deal, Rp 1.2 T APBD Murni Kuansing 2020

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Deal, Rp 1.2 Trilyun lebih APBD Murni Kuansing tahun anggaran 2020 di sahkan DPRD Kuansing. Bupati H Mursini sampaikan apresiasinya kepada jajaran pimpinan dewan dan segenap anggota dewan, khususnya Banggar serta kepada Kepala OPD dan staf yang telah bersinergi dalam pembahasan APBD tahun 2020.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Kuansing H Mursini pada Sabtu (30/11/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kuansing.

Bupati Kuansing H Mursini tampak didampingi Sekda H Dianto Manpanini para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Pejabat Esselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kuansing.

Dalam pidatonya, Bupati Mursini menyampaikan bahwa pada sidang sebelumnya sama sama telah menyimak berbagai pendapat, usul dan saran melaui pandangan umum fraksi dewan, pemerintah juga telah memberikan jawaban secara lengkap dan konfrehensip atas berbagai pertanyaan yang di ajukan fraksi, paparnya.

"Pembahasan terhadap usulan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Murni Kuansing 2020 juga telah dilakukan secara lebih detil dalam sidang sidang komisi," lanjutnya.

Bupati Mursini pada kesempatan yang sama, juga meminta kepada seluruh unsur Pemerintah Daerah untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan pimpinan dan anggota DPRD sehingga semua agenda pemerintahan dan pembangunan bisa kita selesaikan tepat waktu," harapnya.

Selain itu, lanjutnya, Bupati Kuansing menyampaikan bahwa, "Pemerintah akan komitmen untuk mengoptimalkan semua potensi sumber pendanaan pemerintah pusat, provinsi maupun pemerintah kabupaten sesuai dengan prinsip sinergisitas yang menjadi Ruh RPJM Kuansing 2016 - 2021," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Fedrios Gusni kepada HarianTimes.com juga membenarkan bahwa APBD Kuansing 2020 sudah ketuk palu sebesar Rp 1.2 T.

"Alhamdulillah, sudah selesai dan ketuk palu. APBD Murni Kuansing 2020 sebesar Rp 1.2 Trilyun. Selesai dibahas hampir tengah malam, mudah mudahan hal ini membawa pembangunan kearah yang lebih baik lagi," kata Fedrios Gusni, yang merupakan Kader Partai Demokrat Kuansing itu. ***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler