Kanal

Bupati Kuansing Undang Rio Akbar dan Raudani Fitri di Pembukaan Pacu Jalur

TELUKKUANTAN, HarianTimes.Com - Bupati Kuansing undang Rio Akbar dan Raudani Fitri ikuti Pembukaan Pacu Jalur, keluarga besar  Rio Akbar sangat terharu setelah mendengar informasi Atlit Dayung Indonesia asal kecamatan Pangean tersebut di suruh pulang oleh Bupati Kuansing setelah meraih medali Perunggu dan perak di Asian Games Palembang kemaren.

Rio Akbar bersama rekannya atlit Dayung putri Raudani Fitri asal Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik, langsung di sambut Kadis Dispora Kuansing Jupirman dan Kepala BPKAD Kuansing Hendra AP.M.Si beserta para anggota Drum Band Gita Cantika Asyik Benai.

Sementara Bupati Kuansing sedang berada di podium pembukaan pacu jalur langsung menyampaikan kepada para tamu dan  pengunjung bahwa atlit dayung asal Kuansing berhasil meraih medali perak dan perunggu di Asian games Palembang.

Beliau adalah Rio Akbar asal Pangean  yang juga merupakan anggota TNI AL bertugas di Mako Kolinlamil Jakarta, serta rekannya Raudani Fitri asal Kuantan Mudik dengan prestasi yang sudah di raih mereka tentu ini merupakan implementasi keseriusan mereka berlatih dan juga tidak terlepas dari event pacu jalur yang sudah 115 tahun kita selenggarakan, urai Bupati Mursini.

Saat yang sama Ketua KONI Kuansing Zulhendri juga memberikan apresiasi kepada anak negeri yang sudah mengharumkan nama bangsa, kami selepas salat subuh tadi langsung berangkat ke Pekanbaru guna menjemput mereka berdua, sebab kepastian saudara Rio baru di ketahui mendapatkan izin dari Komandannya guna memenuhi undangan bupati  tengah malam tadi, tutur Zulhendri.

Makanya kami juga mohon maaf kepada kedua atlit apabila penyambutan tidak sempurna sebab di situasi yang mendesak dan kesibukan acara pembukaan pacu jalur," ungkap Zulhendri.***(hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler