Kanal

Input - Cak Mus : Siap Bersama Untuk Kuansing 2020

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Jelang pelaksanaan Pilkada 2020 Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2021 - 2026 mendatang. Kembali mencuat bakal calon dari partai besutan Gus Dur, yakni Indra Putra dan H Musliadi.

Kedua politikus Kuansing itu bertemu pada Jumat (13/09/2019) disalah satu tempat di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Hal itu dibenarkan oleh Musliadi kepada media HarianTimes.com, pada Minggu (15/09/2019) melalui via sellulernya.

Dimana keduanya, menurut pria yang akrab disapa Cak Mus mengatakan, bahwa mereka (Indra Putra dan Musliadi) telah melakukan pertemuan politik antara keduanya, dalam rangka menghadapi pesta politik Pilkada Kuansing 2020 mendatang.

Cak Mus mengatakan keduanya sepakat maju mencalonkan diri berpasangan untuk Kuansing yang lebih baik lagi.

Sesuai slogannya, majunya pasangan Input - Cak Mus untuk Kuansing Bangkit 2021-2026.

"Sudah dapat restu dari Ketua dan Sekwil serta Ketum PKB Pusat, dengan syarat Input (Indra Putra .red) harus dapat perahu di luar PKB," jelas Cak Mus.

Dalam waktu dekat, lanjut Cak Mus yang merupakan Ketua PKB Kuansing mengatakan, "Kita akan jumpai kiyai langitan PKB di pusat minta doa supaya di muluskan perjalanan menuju Pilkada Kuansing 2020," jelasnya.

Dalam sesi berbeda, Input saat dikonfirmasi media HarianTimes.com membenarkan hal tersebut.

"Silaturahim. Bagaimana mau maju nantinya kalau belum jelas. Tapi usaha untuk itu sudah ada," ucap Input mengakui pertemuannya dengan Musliadi.

Terkait kendaraan politiknya untuk maju di Pilkada Kuansing 2020. Input mengaku, "Masih penjajakan," ucapnya singkat.

Sebab untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati memerlukan dukungan sebanyak 7 kursi yang dimiliki partai politik pengusung masing - masing calon.

Sejauh ini dari 35 orang anggota dewan Kuansing yang berhasil duduk di kursi DPRD Kuansing. Tidak ada partai yang mampu berdiri sendiri atau menjadi pengusung tunggal pasangan calon kepala daerah nantinya. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler