Kanal

Masrul Kasmi Daftar ke PDIP Meranti

Meranti, Hariantimes.com - Drs H Masrul Kasmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) ke DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (10/09/2019) pagi.

Mantan Wakil Bupati Meranti diantar sejumlah tokoh pemuda yang di terima langsung Ketua DPC PDIP Meranti Jef Sing dan sejumlah Pengurus Partai PDIP Kota Sagu tersebut di Jalan Alah Air Persis Depan Rumah Makan Omek Selatpanjang. 

Masrul Kasmi merupakan birokrat yang masih menjabat Kepala Bidang Kesrra Provinsi Riau.

Drs H.Masrul Kasmi Kepada awak media mengungkapkan, pencalonannya menjadi Bupati Kepulauan Meranti untuk mengabdi kepada masyarakat.

Karena semakin banyak manfaatnya di tengah masyarakat, akan menjadi manusia yang terbaik , baik itu soal persoalan di media sosial facebook juga memperkuat dirinya bakal maju periode 2020-2025 nantinya.

Selain itu pembangunan di Kabupaten Kepulauan harus lebih maksimal percepatannya baik infrastruktur dasar maupun pembangunan mental spiritual.

"Itu menjadi komitmen saya mengabdi kepada masyarakat yang juga didukungan sudara dan kaum kerabat," katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PDIP Kepulauan Meranti Jef Sing. 
Dikatakannya  siapa saja boleh menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati, baik itu ekternal dan internal yang terpenting sesuai mekanisme partai.

"Tentunya bisa menjadi yang terbaik untuk Bupati  dan Wakil Bupati Kedepannya. Pendaftaran dibuka mulai dari sekarang sampai  20 September 2020 mendatang," ungkap Jef Sing.

Dengan perjuangan yang baik, sebut Jef Sing, tentunya membutuh penjaringan untuk menjadi harapan bersama, agar apa yang diharapkan, sebagai bakal calon jadi penentu arah dan mendukung Masrul Kasmi(*)


Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler