Kanal

Kapolda Banten: Alhamdulillah Kita Menyembelih 62 Ekor

Banten, Hariantimes.com - Kapolda Banten, Irjend Pol Drs Tomsi Tohir MSi
ikut menghadiri penyembelihan hewan qurban di Masjid Baiturrahman Mapolda Banten, Jalan Syekh Namawi Al Batani, Serang, Banten, Minggu (11/08/2019) pukul 08.47 WIB.

Hewan qurban yang disembelih sebanyak 62 ekor yang terdiri dari 41 ekor sapi dan 21 ekor kambing.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi kepada awak media menyampaikan, daging tersebut didistribusikan kepada masyarakat sekitar Polda Banten, Pondok pesantren, Panti Asuhan dan masyarakat yang berhak menerimanya.

"Alhamdulillah, pagi ini kita menyembelih 62 ekor yang terdiri dari 41 ekor sapi dan 21 ekor kambing. Dari 41 ekor sapi tersebut, ada 2 ekor sapi kita diberikan kepada Pondok Mathlaul Anwar Menes dan Al Arif Kasemen, untuk di potong di sekitar pondok bersama pimpinan dan pengurus nya. Sedangkan 38 ekor sapi lainnya akan disembelih di Polda sendiri," terang Irjend Tomsi.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH menambahkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polda Banten setiap tahunnya, yakni sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang  diterima dari Allah SWR, semoga pembagian hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dinikmati oleh masyarakat.(*)


Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler