Kanal

Setwan DPRD Kuansing Goro Di Limuno

Teluk Kuantan, Hariantimes.com - Menyongsong helatan Pacu Jalur yang akan di langsungkan pada 21 - 24 Agustus mendatang di Tepian Narosa Teluk Kuantan, jajaran Setwan DPRD Kuansing andil dalam  gotong royong yang di taja Pemkab Kuansing, Kamis pagi (08/08/2019).

Setwan DPRD Kuansing, Mastur SE melalui Kabag Keuangan Nettya Karma SH MH yang memimpin langsung jalannya gotong royong, kepada awak media menyebutkan ini bentuk kepedulian kita untuk menyukseskan agenda daerah seperti peringatan HUT RI, dan yang lebih besar Pacu Jalur Tingkat Nasional beberapa waktu mendatang," ujar Nettya.

Dikatakan Nettya Karma, ribuan bahkan jutaan orang akan hadir di kota Teluk Kuantan dalam rangka menyaksikan pacu jalur ini. "Oleh sebab itu, sangat wajar jika kita di OPD yang ada ikut ambil bagian untuk menghias dan memperindah kota ini," ujar Nettya Karma.

Pada kesempatan ini, Setwan DPRD Kuansing ditugaskan untuk melakukan pengecatan beberapa batang pohon pelindung di sekitar lapangan Lumuno.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama Pimpinan dan Staff di Setwan DPRD Kuansing, dalam waktu singkat, hal yang di tugaskan selesai,"

"Ini bentuk kepedulian kita, dan berharap masyarakat juga ikut menjaga kelestarian lingkungan, serta yang utama kebersihan lingkungan khususnya dalam kota Teluk Kuantan," tutupnya. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler