Kanal

Danrem 031/WB Hadiri Farewell dan Welcome Parade Kapolda Riau

Pekanbaru, Hariantimes.com - Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM menghadiri upacara tradisi Farewell dan Welcome Parade Kapolda Riau di lapangan Mako Brimobda Polda Riau, Jalan KH Ahmad Dahlan, Jumat (24/08/2018).

Upacara tradisi Farewell dan Welcome Parade Kapolda Riau ini dari Irjen Pol Drs Nandang MH kepada Brigjend Widodo Eko P MM.

Sebelum pelaksanaan upacara tradisi, penyambutan Kapolda Riau Baru dilaksanakan dengan acara pedang pita dan tepuk tepung tawar dari Lembaga Adat Melayu Riau yang disaksikan oleh Forkopimda Provinsi Riau.

Setelah penyerahan Parakan Polda Riau, dalam sambutannya Kapolda Riau akan melaksanakan program yang telah di jalankan oleh Kapolda yang lama demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

"Saya juga akan menghormati dan mempelajari budaya Melayu di bumi lancang kuning agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar. Saya juga akan terus melaksanakan Koordinasi dengan Instansi Terkait yang ada di Provinsi Riau guna menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif dan aman," ujar Brigjend Widodo Eko P MM.

Hadir dalam acara tradisi Kapolda Riau perwakilan Gubernur Riau, Forkopimda, pejabat utama Polda Riau serta seluruh anggota dan PNS Polda Riau.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler