Kanal

Kapolres: Babinkantibmas Sebagai Corong Polri di Tengah Masyarakat

Meranti, Hariantimes.com - Polres Kepulauan Meranti menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-73 di halaman Mapolsek Tebing Tinggi, Jalan Pembagunan II, Rabu (10/07/2019) pagi.

Upacara HUT Bhayangkara ke-73 yang mengusung tema Dengan Semangat, Promoter Pengabdian, Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara ini dipimpin Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH.

Turut hadir  Sekda Meranti Yulian Norwis SE MM, Kejari Kepulauan Meranti Budi Raharjo SH MH, Kadishub Meranti Ariyadi, Perwakilan Danramil, Perwakilan Imigrasi, Sybandar,Pelindo dan Perkompinda lainya, tokoh masyarakat, toko pemuda serta tokoh agama dan undangan yang hadir saat itu.
 
"Saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73 kepada semua anggota Polri di Indonesia," ucap Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH.

Dengan adanya penegakan hukum serta keberhasilan polri, baik itu secara nasional mau internasional, sebut Kapolres, akan terbangun kebersamaan dalam meningkatkan prestasi dan mendapatkan penghargaan atas dedikasi anggota polri itu sendiri.

"Dalam momentum pelaksanaan tugas di dalam masyarakat, tentunya harus meningkatkan lagi kerja terutama Babinkantibmas sebagai corong polri di tengah-tengah masyarakat," ujar Kapolres.

Dikesempatan itu, Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM juga mengucapkan selamat dan sukses anggota Polri khususnya Polres Kepulauan Meranti.

"Saya mengucapakan selamat dan sukses HUT ke-73 Bhayangkara. Semoga Polri tetap eksis dan berbuat, bertindak mengayomi masyarakat khususnya di Meranti," ungkap Yulian Norwis.

Selanjutnya, Sekda juga menyampaikan, selama ini hubungan Polres Meranti bersama Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti sangat nembantu serta mendukung kemajuan daerah.

"Saya berterimakasih dengan Polres Meranti. Karena selama ini hubungan baik tetap terjalin serta mendukung program pemerintah daerah," tambah Yulian Norwis.(azwin)

Berita Terkait

Berita Terpopuler