Kanal

Pengurus IKAPTK Kepulauan Meranti Dilantik

Meranti, Hariantimes.com - Pengurus DPK Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2014 dilantik, Minggu (24/06/2019) malam.

Pelantikan pengurus DPK IKAPTK ini dihadiri Ketua IKAPTK Provinsi Riau Drs Ahmad MSi bersama Sekjen Drs Edi Satria MSi, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, Ketua Pelaksana Ery Suhairy Sos MSi, Anggota IKKAPTK Meranti yang masih menjabat deperti Hendra Putra, Azza Fahroni, Mardiansyah, Ariyandi dan sejumlah Pengurus IKAPTK.

Sekedar Informasi, Ketua IKAPTK Terpilih Ery Suhari Sos MSi, Wakil Ketua Azza Fahroni, Sektaris Rizki Hidayat STP MSi serta diikuti pengurus pejabat IPDN di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Meski sempat kurang aktif alias vakum, namun kita tetap hadir dan tetap ada," ucap Ketua IKAPTK Terpilih Kabupaten Meranti Ery Suhairy Sos MSi seraya menyampaikan, ada sebanyak 48 orang pengurus IKAPTK  Meranti yang merupakan suatu wadah dalam suatu alumni.

Kepala Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Meranti ini juga mengatakan, melalui IKAPTK akan dibuat kegiatan bakti sosial dan kegiatan positif lainnya.

"Dalam masa kerja kita, namun harus kita ingat masih ada bintang astabrata dan harus berperilaku benar dalam membuat keputusan dan almamater kita jaga. Yang paling utama kita dapat menjaga almamater," katanya seraya berharap sebagai mengayomi masyarakat dari IKAPTK Meranti dapat berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya.

Ketua IKAPTK Provisi Riau Drs Ahmad MSi menyampaikan, pelantikan ini sebagai bonus tahun 2020 IKAPTK Meranti.

"Tahun depan kumpulkan semua IKAPTK. Buat halal bi halal di Kabupaten Meranti Tahun 2020 kedepanya," pesan  Ahmad sembari mengatakan, dengan adanya momentum halal bi halal ini tentunya segala sektor serta pendataan anggota yang aktif dari purnabakti pamong praja harus benar-benar dirangkul.

"Dengan adanya pengurus ini, tentunya dapat memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Ahmad.

Sedangkan Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir MSi selaku Penasehat Pamong Praja di Kabupaten Meranti berharap dengan adanya pelantikan dapat berjalan suatu pengurus yang bisa aktif serta bisa menjaga bersama alumni pamong praja di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kalau dapat kita persiapkan secara matang tentang kegiatan tahun 2020 temu Alumni IPDN di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Bupati Meranti.(azw)

Berita Terkait

Berita Terpopuler