Kanal

Danramil 02 Rambah Ikut Berbaur Anak-Anak Paud

Rohul, HarianTimes.Com - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73, Himpunan Kependidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan gerak jalan santai.

Danramil/02 Rambah Kapten Inf Hendra P Barus bersama staf Koramil 02 Rambah turut menghadiri jalan santai yang dilaksanakan di Jalan lingkar Pematang Baih, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul.

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Hendra P Barus sangat merespon baik kegiatan jalan santai bersama anak-anak usia dini yang berada di daerah teritorialnya.

”Olahraga bersama anak-anak kita merupakan hal yang sangat menyenangkan dan merupakan kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Banyak para ahli kesehatan yang menyarankan agar memberikan waktu untuk berolahraga. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun juga butuh waktu untuk berolahraga,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Himpaudi Kecamatan Rambah, Silviani SPd mengharapkan, kegiatan ini dapat menambah motivasi anak-anak Paud dalam belajar dan meraih cita-cita.

”Kita sengaja melaksanakan kegiatan ini untuk memotivasi anak-anak kita tingkat paud ini,” tutur Silvian.

Dalam kegiatan tersebut, tampak ratusan anak-anak Paud, tenaga pengajar, Danramil 02 Rambah semangat dan antusias mengikuti gerak jalan santai di jalan lingkar Pematang Baih, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler