Kanal

Azhar : Pasokan LPG Untuk Kuansing Dijamin Cukup

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Guna mengantisipasi kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Kabupaten Kuantan Singingi mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, pada Jumat (24/05/2019) lalu Kadis Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian (Kopdagrin) Drs Azhar MM CPM menggelar rapat bersama Kapolres yang diwakili Kabag Perencanaan Kompol Samsir beserta seluruh pengelola SPBU dan Agen LPG di ruang rapat Dinas Kopdagrin Kuantan Singingi.

Hal itu dibenarkan oleh Kadis Kopdagrin Drs Azhar MM CPM saat dikonfirmasi ulang HarianTimes.com pada Minggu (26/05/2019) di Teluk Kuantan.

Azhar menyampaikan bahwa mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Ia memastikan permintaan akan kebutuhan LPG cenderung terjadi peningkatan, untuk itu harus bisa dipastikan ketersediaan LPG sehingga masyarakat yang akan merayakan idul fitri dapat merayakannya dengan perasaan tenang tanpa khawatir akan kesulitan untuk mendapatkan LPG tersebut.

Pasokan LPG 3 Kg untuk Kabupaten Kuantan Singingi untuk saat ini, sesuai dari data yang ada setiap harinya sebanyak 7.840 tabung atau 54.880 tabung per minggu dan ini dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi lebaran nanti lanjut," Azhar, mantan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan ini menghimbau kepada masyarakat tetutama ASN dan masyarakat ekonomi menengah keatas, serta pengusaha rumah makan untuk tidak menggunakan LPG 3 Kg. pakailah LPG non subsidi yaitu LPG 5,5 Kg dan LPG 12 Kg. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler