Kanal

Mursini : Kita Bangun Kuansing Merata

Teratak Air Hitam, HarianTimes.com - Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi tetap komit bertekat membangun Kabupaten Kuantan Singingi secara merata, seperti janjinya di saat berkampanye pada Pilbup dan Pilwabup beberapa waktu lalu bersama Wakilnya H Halim.

Hal ini diimplementasikan Pemerintah Kabupaten Kuansing dalam anggaran pembangunan daerah setiap tahunnya. Dimana ini bertujuan agar setiap daerah dapat merasakan kue pembangunan secara wajar dan adil.

Hal itu dibuktikan oleh Pemerintah, sebagaimana disebutkan Bupati Kuansing H Mursini saat membacakan kue pembangunan yang didapatkan Kecamatan Sentajo Raya.

Bupati Kuansing memaparkan sejumlah pembangunan yang akan direalisasikan pada tahun anggaran 2019 ini. Hal itu disampaikan Bupati dalam arahannya pada Safari Ramadhan Pemda Kuansing 1440 Hijriyah di Mesjid Al Falah Desa Jalur Patah Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau pada Kamis malam (23/05/2019) kemarin.

Adapun sejumlah pembangunan tersebut, yakni "Peningkatan Jalan Sentajo - Muara Langsat, Peningkatan Jalan Pulau Komang - Koto Sentajo, Pembangunan Loaning Sungai Geringging Desa Geringging Baru, Pembangunan Turap Belakang Mesjid Koto Sentajo, Pembangunan Loaning Cek DAM Muara Langsat dan Pembangunan Kantor Kepala Desa Marsawa," jelas Mursini.

"Semuanya itu akan segera dibangun tahun ini, dalam APBD Murni Kabupaten Kuantan Singingi tahun anggaran 2019," tandas Mursini. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler