Kanal

Bupati Mursini : Semoga Bermanfaat dan Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

Baserah, HarianTimes.com - Sebelum bersafari, Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi meresmikan Mushallah An Nas Kantor Camat Kuantan Hilir, Rabu (22/05/2019).

Usai berbuka puasa di Halaman Rumah Dinas Camat Kuantan Hilir, Bupati Kuansing H Mursini disaksikan Pabung TNI Kuansing Kodim 0302 Inhu Mayor Inf Hariyantago, Asisten II Bidang Ekbang dan Kesra H Wariman DW SP MSi, Camat Kuantan Hilir serta unsur Forkompimda, Upika, Kades dan Instansi terkait lainnya menggunting pita tanda diresmikan nya pemakaian tempat ibadah milik kantor camat tersebut.

"Semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah, khususnya dikalangan pegawai kantor camat," ucap Mursini.

Menurut Camat Kuantan Hilir Drs Yulfides, mushallah ini merupakan sarana keagamaan guna mendukung visi dan misi Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Kuansing yang Unggul, Sejahtera dan Agamis.

"Ya, ini bagian dari wujud dukungan kita terhadap program maupun visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Disini kita bisa sholat berjamaah, apalagi di bulan suci ramadhan ini, diharapkan bisa meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT," jelas Yulfides. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler