Kanal

Agus Mandar : Pasca Pemilu, Tetap Jaga Kamtibmas

Koto Rajo, HarianTimes.com - Pasca pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) pada 17 April 2019 lalu, baik Pilpres maupun Pileg dari tingkat daerah kabupaten / kota maupun tingkat pusat. Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap dapat menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu disampaikan Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, DR Agus Mandar SSos MSi dalam arahannya saat mewakili Tim 2 Safari Ramadhan Pemkab Kuansing 1440 Hijriyah yang dipimpin Wakil Bupati H Halim di Mesjid An Nur Desa Teratak Jering Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau pada Selasa malam (21/05/2019).

"Pemilu telah usai, baik itu Pilpres maupun Pileg, tinggal lagi kita menunggu pengumuman hasilnya. Untuk itu, pemerintah daerah sangat berharap kepada kita semua agar tetap dapat menjaga Kamtibmas, agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif," imbau Agus Mandar.

"Jika selama proses kampanye pada pemilu yang lalu terjadi gesekan gesekan diantara kita, ini lah saat nya kita kembali pada fitrahnya di hari yang fitri pada bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah," ajaknya. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler