Kanal

Warga Mulai Resah, Saat Hujan Maling Gentayangan

Teratak Air Hitam, HarianTimes.com - Sepekan terakhir warga mulai resah dengan adanya aksi maling masuk rumah disaat hujan turun ditengah malam terlelap tidur menjelang waktu bersantap sahur Ramadhan 1440 Hijriyah.

Beberapa hari terakhir, sudah dua rumah warga disatroni maling, di Desa Jalur Patah Kenegerian Teratak Air Hitam, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Menurut salah seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya, yang menjadi sumber HarianTimes.com mengatakan, Sabtu malam (18/05/2019) saat ini warga butuh perhatian keamanan. "Musim hujan saat ini banyak maling, kita jadi khawatir ketika hujan turun. Malam Jumat (Kamis malam, 16 Mei 2019) ruko warga dekat SMP Teratak itu yang kemasukan maling," sebutnya.

Setelah itu, lanjut sumber yang sengaja tak disebutkan namanya itu, rumah warga yang merupakan Caleg salah satu partai politik juga disatroni maling. "Kanca (kuali besar) pun di bawa maling itu," ujarnya.

Untuk itu, masyarakat berharap kepada aparat kepolisian di Jajaran Polres Kuansing, terutama Polsek Benai untuk memberikan patroli malam keliling di wilayahnya, sebagai antisipasi adanya tindakan yang dapat merugikan warga, khususnya maling. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler