Kanal

KPU Sukses Selenggarakan Pemilu, Tokoh Masyarakat Apresiasi Tokoh Lintas Partai

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Mantan Bupati Kuansing, H Sukarmis mengapresiasi Tokoh Lintas Partai yang mencerminkan demokrasi yang sehat dan baik.

Hal itu disampaikan Sukarmis ketika kehadiran para tokoh partai diacara syukuran dan tausiyah menyambut Ramadhan yang digelarnya, Kamis minggu lalu, di Taman Jalur Teluk Kuantan.

Dikatakan Sukarmis yang merupakan mantan Bupati Kuansing dua periode itu, hadirnya Ketua DPC PKS Kuansing Syafril dan Ketua DPC Gerindra Kuansing Juprizal SE MSi, di acara ini sangat di sambut baik oleh keluarga besar Partai Golkar Kuansing. "Mudah mudahan ini menjadi cikal bakal yang baik, untuk kemajuan Kuansing ke depan," pungkasnya.

Sukarmis yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kuansing dua periode itu mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif. "Tunggu saja pemenangnya di umumkan berdasarkan keputusan KPU," tukasnya.

Oleh sebab itu, tambah mantan Ketua DPD Golkar Kuansing itu, pasca pemilu 17 April lalu, kini saatnya untuk menatap masa depan, buat Kuansing lebih baik. "Alhamdulillah, apa yang dicontohkan para Tokoh Lintas Partai itu merupakan cerminan baik untuk Kuansing," imbuhnya. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler