Kanal

Kabar Gembira, Bang Mul : Celoteh Bernuansa Religius Temani Sahur Anda

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Radio Kuansing FM akan kembali menyajikan acara bertemakan religius sebagai teman anda menjelang sahur.

Hal itu disampaikan Kepala Diskominfoss Kuansing, Ir H Samsir Alam MM melalui Kabid Komunikasi dan Kerjasama Media, Drs Mulyadi Harun kepada HarianTimes.com di Teluk Kuantan, Minggu (05/05/2019).

Mulyadi Harun menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya Kuansing. Para pendengar setia Radio Kuansing FM dimana saja berada, mulai malam awal Ramadhan nanti LPPL Radio Kuansing FM kembali menyiarkan sebuah acara menarik dalam 'Celoteh Bernuansa Religius Jelang Sahur' bersama penyiar kita Asfen Daffa dan Eka Barata tepat pukul 23.00 WIB di Frekwensi 100.9 Mhz," demikian pemberitahuan yang disampaikan pria yang akrab disapa Bang Mul.

Tidak hanya itu, lanjutnya, LPPL Radio Kuansing FM juga akan mengudara setiap sore hingga waktu berbuka nantinya. "Masyarakat Kuansing bisa memutar radionya di frekwensi  100.9 Mhz untuk mengetahui atau mendengar masuknya waktu berbuka puasa setiap sorenya," tambah Bang Mul.

"Semoga dengan demikian masyarakat Kuansing khususnya terbantu dan terhibur dengan mengudaranya Radio Kuansing FM," tandas Mulyadi Harun. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler